Garuda Indonesia meluncurkan desain masker gas terbaru pada pesawat dengan mode Barong

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRBUNNEWS.COM JABARTA-Garuda Indonesia meluncurkan desain baru topeng lukis dengan pola barong di pesawat.

Desain topeng lukisan pola barong semacam ini mengusung tema kebanggaan Garuda Indonesia terhadap kekayaan. Berbagai pesona budaya dan alam Indonesia.

Irfaniaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, mengatakan grand painting design ini didukung oleh Yayasan Artha Graha Peduli yang dirancang oleh Jalani, yaitu “through design Pemenang tahap pertama “Flyover Design” akan diadakan dalam kompetisi “Sky” mulai 1-9 Oktober 2020.

Baca Juga: Ini Jadwal Penerbangan Livery Garuda Indonesia Bulan Oktober- “Lewat Kompetisi” Terbang Melintasi Langit “, Kami” Berharap Mengajak Masyarakat Lebih Luas untuk Mengungkapkan Wabah ini Berperan aktif dalam pentingnya pemakaian masker selama periode tersebut, ‚ÄĚkata Irfan dalam rilisnya, Senin (10 Oktober 2020).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Artha Peduli (Artha). Graha Peduli) sebagai bagian dari inisiatif Garuda Indonesia Livery Mask merupakan yayasan yang mendukung penggunaan masker .— “Dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol sanitasi untuk klarifikasi penggunaan masker, dukungan penuh dan partisipasi aktif Semua pihak yang terlibat mengungkapkan, “Ou Fan .

” Irfan melanjutkan: “Kami juga mengundang dan memberikan kesempatan kepada semua pihak yang ingin berpartisipasi dan mendukung gerakan” Pemakai Topeng “. Para pemenang mengumumkan bahwa langkah-langkahnya adalah 12 Oktober 2020 juara pertama, 16 Oktober 2020 juara kedua, 23 Oktober 2020 juara ketiga, dan 9 November 2020 juara keempat Oleh.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online