Menanggapi kritik tajam dari Pertamina Ahok: Kami menghormati ucapan Pak BTP

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pertamina menanggapi kecaman yang dilontarkan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Sebelumnya diberitakan, Ahok kembali berbicara terus terang tentang buruknya tata kelola PT Pertamina (Persero). -Ahok menjabat sebagai ketua dan komisaris Pertamina sejak 22 November 2019.

Ahok alias BTP banyak membeberkan permasalahan di tubuh Pertamina.

Dari tingginya gaji pengangguran Pertamina, dari utang perusahaan yang terus meningkat hingga masalah pengangkatan karyawan. Direksi dan komisaris.

Baca: Mengungkap Masalah Kegagalan Sistem Pertamina Ahok: Departemen BUMN Harus Dibubarkan

Menanggapi Kritikan Wakil Ketua Komunikasi Perusahaan Pertamina Fajriyah Usman, mantan Gubernur DKI Jakarta, ia mempublikasikan dirinya atas kritik yang dilontarkan oleh Dirut suara dari. – “Kami berterima kasih kepada Pak BTP atas pernyataannya selaku komisaris yang bertanggung jawab atas pengawasan dan pembinaan,” jelas Fahlia dalam pesan singkatnya. , Rabu (16/9/2020) .

Dikatakannya, kritikan Ahok juga sejalan dengan reorganisasi Pertamina yang dipimpin direksi, yang bertujuan agar perseroan lebih cepat dan efisien. Beradaptasi dan kompetitif.

“Dengan menerapkan standar antikorupsi ISO 37001: 2016, jajaran direksi Pertamina menjalankan upaya perseroan sesuai prosedur agar lebih transparan dan profesional. Ia menjelaskan bahwa Pertamina dan timnya berhubungan dengan PPTTK dan instansi yang bertanggung jawab atas penegakan hukum dan KPK Membantu pembentukan Sistem Manajemen Anti Korupsi (SMAP).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online