Mendes menganjurkan undang-undang tentang penciptaan lapangan kerja bagi warga desa, yang penjelasannya

Wartawan Tribunnews.com Vincentius Jyestha lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Desa, Daerah Miskin dan Imigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (Abdul Halim Iskandar) mengatakan, “Ketenagakerjaan UU Penciptaan telah membawa manfaat bagi warga desa, terutama dalam hal operasional perusahaan. Kita tahu bahwa kemarin (5/10) Senin, rapat paripurna Republik Demokratik Demokratik mengesahkan undang-undang tentang penciptaan lapangan kerja. Hanya dua fraksi yang menolak menyetujui fraksi tersebut, yaitu Fraksi Demokrat dan Fraksi PKS.

“The” Job Creation Act “memfasilitasi perlindungan dan otorisasi Obligasi, koperasi, dan usaha mikro, kecil, dan menengah untuk menjalankan bisnis,” kata Menteri Ghaith dengan sambutan yang ramah. Abdul Halim Iskandar pada konferensi pers virtual (Kamis, 10 Agustus 2020).

Baca: 10.000 Mahasiswa Unpam Bergabung dengan Partai Buruh, Ini Kantor Reid Chokovy di Modka Utara, Memprotes Aturan Hukum. Menteri penciptaan lapangan kerja Gus juga mengumumkan kehadirannya pada pertemuan tersebut. Undang-undang penciptaan lapangan kerja mengizinkan semua pihak untuk berinvestasi di desa. Hal tersebut akan mempengaruhi penyerapan tenaga kerja dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi desa.

Baca: Daftar Artikel tentang Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja yang Kontroversial Menyulut Amarah Pekerja, Ini Artikel Yang Paling Dimusuhi

– “Ini yang sebenarnya kami ingin mulai dari nol. Menteri Gus Berkata: “Jika desa memiliki lapangan kerja yang baik dan pertumbuhan ekonomi yang baik, pasti akan mengurangi atau menghambat urbanisasi. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online