Pemisahan jalur KRL Bogor dan Bekasi di Stasiun Mangalai selesai pada akhir tahun ini

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemisahan jalur Kereta Api Listrik (KRL) Bogor dan Bekasi di Stasiun Manggarai diharapkan selesai pada akhir tahun 2020. Zulfikri, Direktur Administrasi Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, mengatakan target pihaknya adalah menyelesaikan pemisahan rute tersebut pada akhir tahun ini.

“Pengerjaan proyek tersebut sedang berlangsung dan masih dalam pengerjaan. Zulfikri dalam diskusi online pada Sabtu mengatakan meski sudah ada kesepakatan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Zulfikri, jika Pemisahan jalur KRL Bogor dan Bekasi selesai, dan penundaan di stasiun Manggarai bisa diatasi.

Zulfikri mengatakan: “Untuk memisahkan jalan ini pemerintah dan PT Kereta Api (KAI) Indonesia bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan KRL. , Amp C Ruben Onsu mengklaim masih bisa menggunakan spidol-dalam keadaan normal, Zulfikri terus mengatakan pengguna travel KRL bisa mencapai 1 juta. Dengan penggunaan sehari-hari, kemungkinan akan meningkat. Oleh karena itu, perlu antisipasi penambahan sarana dan prasarana pendukung.

Baca: Saat Pesawat Tempur TNI Eagle 109 Mendarat di Pekanbaru, Pilot Berhasil Melontar Dengan Kursi Lontar

Selain Membagi Jalan KRL, Zulfikri mengatakan KAI saat ini tengah menempuh jarak 35 kilometer. Proyek jalur ganda. Proyek tersebut diharapkan selesai pada 2021. Baca: Dikatakan Ruben Onsu Mengerjakan Bagian Dapur dan Memperoleh Resep Ayam Geprek dari Sujono- “Bogor Pisahkan Jalan Pakashi dan Lintasan Dua Lintasan. Zulfikri mengatakan, Setelah selesai, jalur KRL akan dipisahkan dari jalur KA jarak jauh. Dengan cara ini dapat meminimalisir keterlambatan yang biasa terjadi di stasiun Manggarai.

Selain itu, Zulfikri juga berharap pembaruan sistem sinyal dapat mempercepat waktu tunggu atau KRL.

” Waktu tempuh di Bogor saat ini adalah 5 menit, kemudian Serpong dan Bekasi maju 10 menit. Kalau diremajakan, kecepatan kemajuannya akan ditingkatkan, ”kata Zulfikri.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online