Mewajibkan UKM dan UKM untuk mendapatkan tambahan diskon 75% untuk tagihan listrik dari PLN

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com, Jakarta Triuunnews.com, Jakarta-Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan syarat bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta industri kecil dan menengah (IKM) untuk mendapatkan lebih banyak dari hari ini hingga 3 Oktober 2020 Saat ini, diskon listrik 75%.

Edison Sipahutar, Executive Vice President Marketing and Customer Service PLN, menyatakan bahwa syarat pertama untuk mendapatkan diskon adalah pelanggan UMKM dan IKM mendaftar sebelum tanggal 4 September 2020. – “Syaratnya bagi pelanggan yang mendaftar sebelum 4 September. Bisa menambah tagihan listrik, tapi layanannya sama, misalnya kalau prabayar akan naik (naik listrik) ke prabayar,” ujarnya, Jumat (4/4). 9) Beri Tahu Kantor Pusat PLN / 2020) .

Baca: Sampai saat ini, PLN sudah memberikan tambahan pengurangan konsumsi energi sebesar 75% untuk MPME dan IKM – sekaligus contoh penghematan biaya melalui pengurangan biaya adalah jika pelanggan ingin menambah Konsumsi energi, 11.000 VA, berkurang Rp 7,7 juta.

“Misalnya untuk konversi dari 450 VA menjadi 11000 VR, Anda harus membayar Rp 11,2 juta untuk biaya instalasi. Dengan paket ini, mereka menghemat Rp 7,7 juta, jadi mereka hanya perlu membayar Rp 2,5 juta.” – Edison menambahkan, tujuan perseroan adalah menguranginya hingga 75% agar bisnis UMKM dan IKM dapat segera berkembang. Covid-19 meningkatkan produksi tanpa khawatir kekurangan daya.

“Bagaimana meningkatkan peran UMKM dan IKM. Dia menyimpulkan:” Dengan meningkatnya listrik, output dapat meningkat, dan biaya sambungan dapat dikurangi hingga 75%. “(Kode area +123), telepon 123, email pln123 @ pln. co.id dan Twitter @ pln_123 .

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Facebook PLN 123, Instagram @ pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi seluler PLN dan kantor departemen layanan pelanggan PLN terdekat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online