Sido tampaknya telah mendonasikan sembako senilai Rs 100 crore kepada Duafa melalui koordinasi dengan Kementerian Ekonomi

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Industri Jamu dan Apotek Sido Muncul Tbk memberikan paket sembako kepada Duafa senilai Rp 100 juta melalui koordinasi Kementerian Perekonomian. Jumat (7/8/2020) oleh Marco Marco Jonathan Hidayat, perwakilan Sido Muncul, kepada perwakilan Pondok Pesantren Ainul Yaqien Bekasi di kantor perwakilan Sido Muncul di Cipete, Jakarta Selatan. Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan 900 paket sembako yang berisi sembako dan produk Sido Muncul.

“Hari ini kita ikut serta dalam kegiatan koordinasi Kementerian Perekonomian. Ini bekerjasama dengan Dekranasda. Nanti akan kita serahkan ke Kementerian Perekonomian. Sembako dan produknya kita siapkan. Kemasannya berisi beras, gula, dan obat nyamuk. Vitamin C dan kopi. Total harganya Rs 1 crore, “kata Elwan, Jumat (7/8/2020). Bantuan tersebut hanya akan disalurkan ke Bekasi, tapi juga ke pesantren di Jawa Timur. -Sido Muncul juga akan menyumbangkan 100 pabrik. Pemberian ion rupiah kepada pengrajin melalui konser amal yang digelar malam ini pada Jumat (7/8/2020).

“Nanti malam, kami juga akan memberikan donasi untuk Artisan Charity Concert. Malam ini kami akan memberikan donasi kepada Sarbini untuk konser di Balai. Kami akan memberikan donasi 100 juta,” jelas Irwan .

Membantu Pengrajin Sido Muncul juga akan mengadakan webinar agar mereka bisa memulai atau mengembangkan usahanya.

“Minggu depan, kami akan mengadakan webinar dengan André Hehanusa. Ini adalah webinar untuk membantu pekerja seni memulai bisnis seperti makanan rumahan, dan mereka juga dapat mulai membuat jamu.” Banyak, tapi kalau ditambah penjualan tanaman obat akan lebih menarik. Dia menjelaskan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online