Kerja sama Plossa dan KCI meningkatkan keselamatan dan kesehatan pengguna KRL

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama masa AKB, semua perjanjian kesehatan harus dilaksanakan oleh semua departemen, terutama angkutan umum. Angkutan Umum.

Tata cara sanitasi yang telah dilaksanakan harus dibarengi dengan kesadaran masyarakat guna menjaga rasa aman dan percaya diri saat menggunakan angkutan umum. — PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sebagai pemasok ke Indonesia, model transportasi kereta listrik Indonesia telah menerapkan berbagai regulasi untuk mengekang penyebaran COVID-19 di dalam KRL, termasuk mewajibkan penumpang untuk memakai masker di area stasiun dan KRL. Direkomendasikan Kenakan pakaian berlengan panjang, pantau pengukuran suhu tubuh, cuci tangan sebelum dan sesudah naik KRL, jaga jarak fisik atau jaga jarak sesuai penanda di stasiun dan kereta api, dan ajak semua pengguna untuk tidak berbicara langsung atau menggunakan ponsel. KCI bekerja sama dengan Plossa Press & Soothe Aromatics untuk menyelenggarakan kampanye “Sesuaikan dengan kebiasaan lalu lintas baru”.

Kampanye tersebut bertujuan untuk mempromosikan keselamatan penggunaan transportasi umum kepada publik. ch berfungsi sebagai moda transportasi untuk KRL commuter line. Karena KCI telah menerapkan prosedur kesehatan, demikian pula transportasi harian. Tidak hanya itu, KCI juga memastikan bahwa setiap pengguna mematuhi peraturan kesehatan di stasiun dan kereta. — Selain keamanan, pengguna juga bisa dipastikan tetap sehat selama naik KRL, karena KRL harus dibersihkan dan disemprot disinfektan setiap hari.

Saat menggunakan masker, Plossa membantu melegakan pernapasan dan membuat perjalanan jarak jauh terasa aman dan nyaman seperti KCI dan Plossa.

Kampanye “Adapt to New Transportation Habits” secara simbolis disampaikan oleh Ryan Tirta selaku Chief Sales and Marketing Officer (CSMO), dan diterima langsung oleh Direktur Operasi dan Pemasaran KCI Wawan Ariyanto.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online