Subsidi listrik rumah tangga gratis diperpanjang hingga Desember 2020

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah memperpanjang langkah stimulus subsidi listrik untuk rumah tangga, dunia usaha dan industri hingga Desember 2020. – Awalnya, subsidi untuk pengguna rumah tinggal 450 VA, dan subsidi 900 VA baru akan berlaku September tahun depan. Sementara itu, stimulus untuk pelanggan korporasi dan industri adalah 450 VA, yang semula ditetapkan sebelum Oktober tahun depan. Kelola dampak pandemi Covid-19 di berbagai sektor.

“Berikan subsidi listrik gratis untuk 450 VA rumah tangga, dan kurangi 50% untuk 900 VA rumah tangga. Dari April 2020 hingga Juni 2020, subsidi awal hanya tiga bulan.” Konferensi pers mengatakan bahwa Selasa (11 November 2020) .

Saat ini, Rida masih berlanjut, dan rencana stimulus ini akan diperpanjang hingga Desember 2020 untuk menyediakan listrik gratis untuk rumah tangga atau mengurangi 50%. Ketenagalistrikan .— Rida Ia juga mengatakan total hibah tambahan selama 9 bulan diperkirakan mencapai Rp 12,2 triliun. -Rida mengatakan bahwa dengan bantuan semacam ini, saya berharap mereka dapat membantu orang-orang yang terserang Covid -19 untuk bertahan hidup. -Tapi Rida mengatakan, bantuan semacam ini bersifat sementara atau tidak permanen, listrik semacam ini sebenarnya tidak gratis, tapi dibayar oleh negara.

“Jadi, dalam pandemi seperti ini, penerima harus menggunakan tenaga listrik, kata Lida.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online