Protes dan unjuk rasa yang melanggar UU Cipta Karya Semarak, ESDM: Delapan kendaraan dinas hancur, dan kerugian masih dihitung

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Diseminasi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Agung Pribadi, Direktur Kantor Pelayanan dan Kerja Sama Informasi Publik, khawatir masif protes hak cipta Kamis (10 Agustus 2020) Pekerjaan hukum.

Agung mengatakan, keadaan kantor dihancurkan dan dihancurkan oleh para demonstran non mahasiswa, namun untungnya tidak ada korban dari peristiwa ini. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan: Undang-undang tentang penciptaan lapangan kerja lokal menyelesaikan perselisihan perburuhan- “Memang, para pengunjuk rasa ini memasuki area kantor dan merusak delapan bus yang diparkir. Hilangnya aset masih menjadi bagian darinya. Inventarisasi, Kami akan segera beri tahu Anda, “ujarnya, Jumat (10/9/2020), dikeluhkan Tribunnews.

Dia juga memastikan tidak ada yang terluka di Manajer Keselamatan Konstruksi Departemen ESDM. — Karyawan juga dalam keadaan sehat. Hari terakhir penolakan negara terhadap undang-undang yang komprehensif tentang penciptaan lapangan kerja memicu vandalisme.

Baca: Saat Pengunjuk Rasa Menolak Undang-Undang Cipta Lapangan Kerja, Ribuan Virus Menabrak Kursi DPR

Katanya: “Pegawai WFH Jadi Yang Jaga Harus Siaga, Tapi Kami Pastikan Ada Korban luka-luka. “- Lokalitas-Sebelumnya, gedung ESDM di Jakarta Pusat dirusak oleh pengunjuk rasa yang membombardir gedung tersebut dengan batu pada Kamis sore (8 Oktober 2020). Sumber daya mineralnya berasal dari massa yang terusir dari kawasan harmoni dan bundaran patung kuda. Mereka mundur ke Jalan MH Thamrin.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online