Kementerian Perhubungan menyiapkan langkah-langkah untuk mencegah kecelakaan lonjakan kendaraan selama liburan Idul Adha

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyiapkan banyak rencana pertumbuhan penumpang dan lalu lintas menjelang Idul Adha 1441 H.-Kementerian Perhubungan (Menhub), arahan Budi Karya Sumadi Stafnya mengantisipasi pertumbuhan lalu lintas penumpang dan kendaraan. Ia menjelaskan pada Rabu (29 Juli 2020).

Budi melanjutkan, mengingat tanggal Idul Adha bertepatan dengan hari Jumat (31 Juli 2020), artinya akan lama. akhir pekan. Baca: Polda Metro Jaya mengimbau warga shalat Idul Fitri di rumah- “Kami juga sudah menyiapkan staf dan berkoordinasi dengan kepolisian dan dinas perhubungan untuk meningkatkan pengawasan di lapangan,” kata Kadi. MUI meminta Stylo untuk menerapkan perjanjian sanitasi selama Idul Adha-tetapi Budi Karya mengatakan bahwa selama Idul Adha, dia tidak memiliki kebijakan tanpa henti seperti Idul Fitri. Budi Karya (Budi Karya) berkata.

Budi Karya melanjutkan, artinya operator transportasi harus mulai dari tempat pemberangkatan, perjalanan sampai tujuan dengan mengedepankan keselamatan dan kebersihan. Ajak masyarakat untuk menjaga disiplin dalam mematuhi protokol sanitasi saat menggunakan transportasi umum, “kata Budi Karya. Atau pakai disinfektan untuk memastikan sudah dilakukan rapid test atau PCR dan tidak ada respon terhadap hasil Covid-19.

Selanjutnya Budi juga mengungkapkan, pihaknya menyediakan angkutan ternak untuk meme tersebut guna melengkapi “persediaan kurban.” Budi Karya mengatakan: “Kami telah mengerahkan enam perahu penangkaran untuk mengangkut hewan yang perlu dikorbankan. Area yang dibutuhkan. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online