Patra Jasa berhasil meraih Juara II Tata Kelola Perusahaan Terbaik BUMN 2020

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM JABARTA-PT Patra Jasa memenangkan kategori “Tata Kelola Perusahaan Terbaik Kedua (GCG)” pada Penghargaan BUMN 2020.

Kategori ini merupakan perusahaan yang mengapresiasi masyarakat (BUMN), perusahaan swasta dan pemerintah yang menerapkan tata kelola perusahaan yang baik pada tahun 2019.

Baca: Mappan: Diduga Ada Yang Mencoba Lemahkan Pengawasan Pemerintah Terhadap BUMN

Penghargaan diserahkan pada Kamis dan akan digelar di Maj, Senayan, Jakarta pada 9 Juli 2020.

Dani Adriananta, Direktur Utama PT Patra Jasa, mengucapkan terima kasih.

“Ini jelas membuktikan bahwa kita telah menerapkan tata kelola perusahaan yang baik,” kata Dani dalam siaran persnya, Sabtu (11 November 2020).

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk menegakkan predikat tersebut dan terus memberikan kontribusi bagi kekuatan perekonomian nasional dalam persaingan global. -Selama ini, Patra Jasa berhasil meraih Penghargaan BUMN selama dua tahun berturut-turut, yaitu “Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Terbaik Kedua” tahun 2018 dan “Transformasi Organisasi Terbaik Kedua” tahun 2019. Tahun ini, ini merupakan tahun ketiga berturut-turut Patra Jasa meraih BUMN Award.

Penghargaan BUMN sendiri merupakan ucapan terima kasih kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN atas kontribusinya yang telah berkinerja baik dan berdaya saing secara nasional maupun global. — Baca: Patra Jasa selesaikan proyek perluasan RSPP Covid-19 tepat waktu-acara ini diprakarsai oleh Majalah BUMN Track dan Manajemen PPM.

Evaluasi Anugerah BUMN 2020 Kesembilan membuktikan pentingnya dan kelengkapan acara melalui pengisian kuisioner, ceramah dan wawancara.Hasilnya dapat mencerminkan bahwa ke depan manajemen anak perusahaan B UMN dan BUMN lebih profesional, transparan dan Lebih kompetitif.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online