Kerja sama antara Grab dan Unilever di empat bidang penting

TRIBUNNEWS.COM-Guna meminimalisir dampak negatif pandemi Covid-19, Grab bekerja sama dengan Unilever.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima pada Senin (7/9/2020) sore, dari sisi operasional, Managing Director Grab Group Russell Cohen mengatakan kerja sama ini bertujuan untuk melindungi mitra percontohan Grab dan Dukung kehidupan pemilik usaha kecil saat mereka bergumul dengan dampak pandemi Covid. 19 .

Selain itu, ia juga mengemukakan bahwa ada empat hal yang menjadi perhatian utama dalam kerjasama.

Lindungi mitra dengan GrabProtect

Grab dan Unilever melengkapi armada mereka di Indonesia, Malaysia, dan Filipina dengan pembersih tangan Lifebuoy dan disinfektan Cif untuk memberikan rasa ketenangan bagi pengemudi dan penumpang mitra mereka , Tanpa membutuhkan pendamping pengemudi atau penumpang – untuk meningkatkan pendapatan bisnis kecil dan bisnis offline – Grab dan Unilever memamerkan toko es krim virtual Unilever di platform Grab, menyediakan pengguna dengan Grab dapat dengan mudah mengakses favorit mereka. Merk es krim Unilever, seperti Wall’s, Ben & Jerry’s dan Breyers.

Pedagang Unilever akan menerima pesanan di lokasi yang paling dekat dengan konsumen yang sebagian besar merupakan pedagang yang sering offline, seperti warung tradisional dan toko es krim. Mobile Cream.

Kemitraan ini akan mendorong pertumbuhan penjualan bisnis dan mendukung mata pencaharian mereka dan keluarga mereka. Tujuan Grab juga untuk membantu bisnis semakin mendigitalkan dan memberi mereka kemungkinan membuat spanduk di platform Grab di masa depan.

Lebih dari 250 toko virtual es krim Unilever telah dibuka di Malaysia, Filipina, dan Thailand.Tujuannya adalah untuk memperluas ke Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya untuk memiliki lebih dari 550 toko pada akhir tahun 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online