Dyandra Promosindo menyelenggarakan acara bersepeda, dimulai dari mana saja hingga berakhir di Kebun Raya Bogor

Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dyandra Promosindo akan menggelar balapan sepeda untuk memenuhi permintaan taman luncur bertajuk 75K Botanical Gardens yang dijadwalkan digelar pada 31 Oktober 2020. -Acara ini menggunakan metode unik. Peserta dapat memilih tiga titik awal yang paling dekat dengan tempat tinggalnya.

Untuk wilayah Jakarta, titik awalnya adalah Gedung Kompas Gramedia di Palmera.

Sedangkan untuk wilayah Tangerang Selatan, titik awalnya adalah McDonald’s Emerald Bintaro Jaya District 7.

Sedangkan untuk wilayah Bekasi akan diadakan di Decathlon Summarecon Bekasi.

Baca: Bagi yang gemar travelling wajib membaca peraturan baru berikut ini, Departemen Naik Sepeda Kementerian Perhubungan-Biaya Pendaftaran Acara Ini Rp. Peserta akan menerima medali, topi dan topeng eksklusif di kebun raya.

Managing Director Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, acara ini digelar untuk melihat tren pertumbuhan pengguna sepeda pasca diberlakukannya PSBB empat bulan lalu. Helm ini opsional dan tidak wajib untuk pengendara sepeda.

“Dyandra Promosindo, salah satu peserta industri MICE di Indonesia, melihat peluang menyelenggarakan bersepeda dengan tetap memperhatikan tan aturan kesehatan,” ujarnya, Jumat (25/9/2020) .

Dalam upaya memperhatikan social distancing Dan peraturan kesehatan akan mewajibkan peserta untuk membentuk tim beranggotakan lima orang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online