Seri Samsung Galaxy Note20 dengan harga Rs 14 lakh memenuhi syarat untuk mendukung produktivitas pengguna

TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan ternama Samsung baru saja merilis produk andalan terbarunya, yakni Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi dirilis pada Rabu (2020/8/08). Ini terkenal dengan aksesoris S Pen-nya dan dirancang sebagai penerus Samsung Galaxy Note10.

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 series dirancang untuk mendukung aktivitas produksi para pengguna yang sibuk dan mobile. Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dilengkapi dengan fitur dukungan produktivitas seluler tercanggih

Baca: Tinjau fitur lanjutan dari seri Samsung Galaxy Note20 yang ditautkan dari stylus S ke Windows

Perhatikan bahwa seri Galaxy Note20 adalah Samsung Perusahaan elektronik saat ini menyediakan rangkaian produk paling kuat yang dirancang untuk memberikan dukungan kuat bagi produktivitas Anda, membuatnya berjalan seperti komputer, dan memungkinkan Anda bermain game seperti seorang profesional. Untuk konsumen dengan level pekerjaan sehari-hari yang tinggi, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra layak menjadi pilihan.

Samsung Galaxy Note20 dilengkapi dengan layar berukuran 6,7 inci. Sementara itu, Note20 Ultra memiliki layar yang sedikit lebih besar yaitu 6,9 inci.

Note20 dan Note20 Ultra sama-sama memiliki desain tampilan Infinity-O, yaitu layar dengan lubang kamera (punch hole) di bagian atasnya. Kemampuan fotografinya?

Galaxy Note20 dibekali tiga kamera belakang dengan pengaturan kamera sudut lebar 12 MP (f / 1.8), telefoto 64 MP (f / 2.0), dan kamera sudut ultra lebar 12 MP (f / 2.2).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online