Pabrik Sukabumi Danone Aqua yang tergenang air dihentikan sementara

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

SUBBUMI TRIBUNNEWS.COM-Senin malam (21/9/2020) banjir membanjiri pabrik PT Aqua Golden Mississippi di Mekarsari, negara bagian Sukabumi. – Operasi produksi sementara dihentikan.

“Saat ini, semua karyawan aman. Pabrik menghentikan sementara operasi demi alasan keamanan,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Danone Indonesia Vera Galuh setelah konfirmasi di Tribunnews.com.

Menurutnya, banjir tersebut disebabkan oleh hujan lebat di daerah tersebut. -Konfirmasi perjanjian keamanan dan terapkan keamanan sesuai dengan standar yang berlaku. -Membaca: Wadi palung setinggi 6 meter di 6 desa di Cicurug Sukabumi, 2 orang hilang -Baca: Meski pertandingan Piala Asia U-16 2020 telah resmi ditunda, 6 Pemain Anyar selanjutnya mengikuti acara lanjutan- — Baca: Cicurug Sukabumi Banjir, Banyak Orang dan Mobil Terseret Arus-Katanya: “Keamanan Karyawan dan Keamanan Produk dan Pangan adalah Prioritas Utama Kami.” Vera juga mengatakan belum bisa memastikan banjir. Berapa banyak kerusakan harta benda yang disebabkan oleh beroperasinya pabrik. Data tentang dampak bencana.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online