Bekerja sama dengan Gerakan Topeng di Indonesia, Blibli menyumbangkan ribuan kain topeng

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Blibli bekerja sama dengan gerakan “Topeng Indonesia”, dan mendapat dukungan lebih dari 4.000 masker kain melalui partisipasi seluruh karyawan Blibli. Bentuk dukungan tersebut juga mendukung seruan pemerintah untuk terus dipatuhi perjanjian kesehatan sebagai respons terhadap normal baru bagi mereka yang membutuhkan. Bunadi Lasyim, Wakil Presiden Senior Umum dan Ketua Tim Penanggulangan Korona Blibli, mengatakan meski ada pembatasan dalam gerakan komunitas pandemi, hal itu tidak menghalangi Blibli untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan kegiatan positif di Indonesia.

“Melalui Harapan Lang” kami tidak melakukan ini, kami dapat menginspirasi banyak orang untuk berpikir positif, saling membantu, dan menjaga diri dengan alat pelindung yang tepat dengan mengikuti prosedur kebersihan dan melengkapi diri, “kata Bunadi, Jumat. (6 Juni 2020) mengatakan dalam pernyataan resminya. — Inisiatif terbaru ini bertujuan untuk memberikan kepada publik pentingnya melanjutkan pendidikan, yaitu penggunaan masker untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Ini Pergerakan Blibli saat pandemi tidak bisa dipisahkan, karena dia jugaNo1.

Baca: IHSG Semakin Kuat, Namun Investor Asing Sudah Dapat Rp 1,17 Triliun dari Bursa

Baca: Setara Posisi Institusi Sentral Pengajuan hanya berlaku hingga 30 Juni 2020 -Kevin Osmond yang mewakili Gerakan Topeng Indonesia menambahkan jika rencana pemerintah ingin berhasil dilaksanakan untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19, Anda perlu terus bekerja sama. Anda tidak bisa bekerja sendiri, sehingga butuh kerja sama dan komitmen semua pihak. Kevin mengatakan: “Kami sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan Blibli untuk mendukung gerakan topeng di Indonesia. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online