PHRI: Pemerintah harus mendorong permintaan

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Perhimpunan Industri Hotel dan Hotel Indonesia (PHRI) Haryadi Sukamdani mengatakan bahwa perwakilan dari seluruh industri Partai tersebut telah sepenuhnya mempersiapkan standar baru untuk regulasi kesehatan industri hotel. -Haryadi juga menjelaskan bahwa situasi terpenting saat ini adalah bagaimana mengembalikan permintaan kamar hotel.

“Pemicunya permintaannya pasti pemerintah, karena kalau pemerintah tidak berbisnis, apalagi dalam acara konferensi dan travel,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (7/9/2020).

Menurut dia, industri perhotelan dan industri katering akan mengadopsi perjanjian sanitasi yang ditetapkan pemerintah. Tata cara penyajian makanan dalam buffet, aktivitas di kolam renang dan penggunaan fasilitas fitness.

“Kami siap, karena saat ini,” industri pariwisata, khususnya industri hotel dan restoran, yang menegakkan regulasi kebersihan. . Kami menyadari bahwa kami akan bekerja sama untuk bertahan dalam masa sulit ini. “

Baca: PHRI: Persyaratan pembayaran bonus lima kali Les obliga sangat merepotkan perusahaan

dia mengaku langsung mengecek perjanjian di restoran dan restoran yang menerapkan prosedur kesehatan dengan benar .

Tapi Tidak cukup hanya mengandalkan kesehatan prosedur, karena stakeholders industri pariwisata, stakeholders dan wisatawan sendiri harus didukung dengan disiplin yang baik agar tidak menimbulkan dampak gelombang kedua pada anggota Covid-19.

Baca: Wakil PHRI Presiden memprediksi bahwa normal baru tidak akan menghasilkan hotel dan restoran di Indonesia- “Sebelumnya, saya melihat perjanjian sanitasi JS Luwansa Hotel, termasuk ruang persiapan, restoran, buffet, dll. Melihat persiapan yang telah Anda lakukan, Anda akan penuh semangat dan optimisme tentang pemulihan pariwisata, terutama di hotel dan restoran. Namun perlu terus ditingkatkan dan distandarisasi agar departemen ini produktif dan aman. Wishnutama menjelaskan, implementasi perjanjian sanitasi tidak hanya melibatkan restoran yang berada di dalam hotel, melainkan juga harus menunjukkan kepada masyarakat dan konsumen keseriusan dan kedisiplinannya dalam menegakkan tata cara kesehatan.

Ia menegaskan jika tata cara kesehatan dilaksanakan dengan baik, maka Tidak hanya konsumen di Indonesia, tetapi juga konsumen di Indonesia. Kepercayaan wisman akan meningkat.

“Implementasi rencana tersebut akan berdampak positif bagi pemulihan kepercayaan wisatawan domestik dan mancanegara. Kepatuhan yang ketat terhadap peraturan kesehatan harus dapat segera memulihkan sektor pariwisata yang paling penting. Dia berkata: “Dipengaruhi oleh berbagai departemen negara.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online