Bank BTN membantu pengajuan KPR dan KPA

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN telah sepakat untuk menandatangani nota kesepahaman dengan anak perusahaan pengembang PT Bintang Permata Makmur Jaya (BPMJ). Springhills Group. –Kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan penyampaian KPR dan KPA, sekaligus meningkatkan optimisme pasar saat pandemi Covid-19. ) ‚ÄúSetelah mencapai kesepakatan kerjasama, Executive Vice President Unsubsidized Mortgage and Personal Loan (NSLD) Departemen Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan pada Kamis, 16 Oktober 2020. Peminatnya ada dimana-mana-katanya ingin berkembang di PT BPMJ Masyarakat yang memiliki rumah atau apartemen di proyek dapat merasakan kemudahan dalam pandemi tersebut. – Yanti menambahkan, selama ini Bank BTN telah melakukan berbagai inovasi kemudahan dan transaksi perbankan selama pandemi Covid-19, termasuk BTN Properti. App.

Baca juga: Condovilla Alternatif Akomodasi di Tengah Kota

Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fungsi untuk mempermudah tugas setiap pengguna, seperti Simulasi Setoran Prabayar, Arsip Pelacakan dan pembayaran biaya pemesanan untuk memudahkan pengajuan kredit online.

Dengan bantuan fungsi layanan 4D, konsumen juga dapat dengan mudah mengecek status huniannya tanpa harus mengakses petunjuk aplikasi rumah BTN Properti. BPMJ AH Marhendra menyampaikan kerjasama ini akan Saat yang tepat untuk mempererat hubungan antara Springhills Group dan Bank BTN. — Pihaknya optimis dengan kemungkinan fasilitasi transaksi melalui rencana KPR dan KPA Bank BTN.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online