Pesan Sri Mulyani kepada mahasiswa yang belajar selama pandemi

Laporan reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan Sri Mulyani mengingatkan para siswa bahwa meski situasi, metode pengajaran dan pembelajaran sudah tidak lagi dikaitkan dengan Covid, mereka tetap harus rajin bersekolah-berusia 19 tahun. populer.

Dalam kegiatan edukasi virtual yang dilakukan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pada Senin (30/11/2020), Sri Mulyani menyatakan pembelajaran virtual bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memperburuk keadaan.

Sri Mulyani juga menekankan pentingnya bagi mahasiswa untuk selalu menjaga kesehatan prosedur dalam beraktivitas.

Dorong siswa untuk selalu memakai masker saat pergi keluar, jauh dari teman atau kerabat yang tidak ada di rumah, dan sering-seringlah mencuci tangan setelah keluar. Aktivitas.

Dia juga merekomendasikan untuk menjaga kepatuhan kepada orang tua dalam situasi saat ini, karena beberapa orang tua siswa mungkin terkena Covid-19.

Baca juga: Sri Mulyani: Indonesia Bisa Jika Pertumbuhan Ekonomi Negara-Negara Maju Mencapai 8% -Dia Juga Mengimbau Siswa Membantu Mengurangi Beban Orang Tua Dengan Anak Yang Taat dan Baik Hati, dan Tidak Belajar Keras Bahkan Jika Metode Diubah Dan melepaskan kewajibannya sebagai mahasiswa.

Baca juga: Ketika Sri Mulyani berbagi nasehat bagaimana cara memungut pajak,

“Orang tuamu saat ini bermasalah, mereka Saat ini, Anda harus terlibat dalam pekerjaan rumah tangga sambil merawat Anda. Dia berkata: “Bantulah orang tua Anda dengan tinggal di rumah dan benar-benar memancing. nkan kegiatan belajar bersama orang tua. “Menurut Sri Mulyani, jika semua anak tumbuh menjadi anak yang kuat, optimis, dan tangguh, Indonesia akan segera bisa mengatasi Covid-19.

“ Selalu untukmu Penyewa dan saudara yang ramah, Anda harus menjadi anak yang kuat dan tidak bisa cepat mengeluh. Dia berkata, seberapa kuat saya anak yang kuat, saya pasti bisa melakukannya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online