LinkAja Syariah menjangkau 185.000 pengguna

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Layanan Islam LinkAja bisa dinikmati di seluruh Indonesia.Ekosistem Islam khusus ini telah berdiri di 69 kota dan 273 wilayah. Termasuk masjid, lembaga amir zakat, sentra masak halal, ritel lokal modern, pesantren, bank syariah, pesantren dan perguruan tinggi islam.

Baca: Indeks literasi syariah masih sangat rendah. Wakil Presiden Maruf Amin meminta LinkAja memaksimalkan perannya

“Selama ini layanan hukum syariah LinkAja memiliki lebih dari 185.000 pengguna terdaftar , “Haryati Lawidjaja, Managing Director LinkAja, dalam webinarnya, Selasa (25 Agustus 2020).

Menurutnya, jumlah ini akan terus bertambah sesuai dengan komitmen beberapa mitra strategis perseroan. — Baca: LinkAja Tingkatkan Ekosistem Islam Digital Indonesia- “Misalnya, pemerintah daerah dan lembaga lain bekerja sama untuk memperluas ekosistem Islam digital di seluruh Indonesia,” kata Haryati. — Di saat yang sama, Direktur Eksekutif (Direktorat Eksekutif) Panitia Nasional dan Hukum Islam, Ekonomi dan Keuangan (KNEKS) menambahkan bahwa layanan hukum Islam LinkAja adalah Ventje Rahardjo, yang merupakan wujud dari penguatan “ekonomi digital”.

“KNEKS percaya bahwa hukum Syariah Islam dari layanan pembayaran teknologi digital akan mempercepat pengembangan rantai nilai halal dan keuangan Islam secara terintegrasi.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online