Tips agar UMKM tetap produktif saat pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pemprov DKI akan kembali menerapkan PSBB transisi mulai 12-25 Oktober. Pemprov DKI Jakarta telah merumuskan kesepakatan khusus bagi dinas UMKM, salah satunya menerapkan sistem teknis untuk mengurangi interaksi langsung dengan pelanggan, dan proteksi virus.

Mendukung peserta UMKM untuk aktif menggunakan teknologi digital Hewlett-Packard adalah perusahaan teknologi informasi yang merupakan pemimpin dunia dalam menyediakan blog pelatihan di situsnya.

Melalui blog pelatihan ini, HP telah memberikan berbagai panduan, arahan atau informasi penggunaan teknologi digital oleh para pembela hak UMKM agar dapat membantu mereka dalam berbisnis.

Berikut beberapa tips yang diberikan HP kepada para pelaku bisnis (khususnya UMKM) untuk membantu mereka di masa-masa sulit (terutama di era baru politik PSBB dan normal saat ini.

Menjaga tim Kepercayaan

Di PSB era B, hal ini mengharuskan Anda dan tim untuk mengelola bisnis Anda dari jarak jauh. Menjaga kepercayaan tim merupakan bagian penting yang harus dijaga. HP menganjurkan agar pelaku bisnis p dapat melewati semua tingkatan dan departemen perusahaan Membangun budaya saling percaya, berintegritas dan saling menghormati untuk melaksanakan pekerjaan, berkolaborasi dan memelihara rasa saling percaya Proses ini dapat dimulai dengan komunikasi yang jelas dengan anggota tim terkait pekerjaan yang harus menyelesaikan pekerjaannya untuk merayakan pencapaian bersama. Mendorong tim untuk percaya bahwa bisnis bisa sukses meski bekerja dari jarak jauh. -Jaga produktivitas teknologi dan perangkat digital -Selain menjaga kepercayaan dan menjalankan bisnis di lokasi terpencil, terlihat jelas bahwa usaha kecil dan menengah juga membutuhkan teknologi dan perangkat digital untuk menjaga produktivitas .-Aspek teknis dan perangkat digital. Oleh karena itu, HP menganjurkan untuk melengkapinya dengan peralatan ultra-ringan berperforma tinggi agar dapat memaksimalkan produktivitas di rumah. Misalnya memilih peralatan milik HP. Catatan penting.

Lalu , Anda dapat menyesuaikan teknologi dan peralatan digital sesuai dengan jenis penggunanya, misalnya workstation untuk kreator dan power user, atau monitor kedua untuk anggota tim yang menangani banyak dokumen dan sering berpartisipasi dalam rapat dan panggilan virtual. Dukung operasi produksi, lengkapi bisnis Anda dengan aplikasi Deskera, dan berikan solusi lengkap untuk usaha kecil dan menengah. Deskera didirikan pada tahun 2008 dan memproduksi banyak software, dengan fokus pada penjualan, produk, gaji, manajemen keuangan.

Jika Anda Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memilih untuk mendapatkan layanan Go Go Digital Deskera selama 1 tahun secara gratis. Manajemen usaha kecil, membeli HP Probook x360 senilai 7 juta rupiah!

Dengan menggunakan platform kolaborasi

oleh Menjalin komunikasi dan memelihara kontak dengan tim, baik itu pekerjaan atau urusan pribadi, dapat meningkatkan produktivitas dan kegunaan.Sebagai peserta bisnis, Anda dan tim Anda dapat menggunakan platform kolaborasi apa pun yang dapat digunakan oleh berbagai grup bisnis (seperti Microsoft Teams)

Penggunaan teknologi dan digitalisasi merupakan langkah perubahan yang efektif bagi para pelaku bisnis untuk menjaga produktivitas dan adaptabilitas. — Meskipun HP harus menjalankan bisnis dari jarak jauh, HP yakin bahwa teknologi digital akan memungkinkan para pelaku bisnis menghadapi gangguan saat ini dan masa depan Bersiaplah dan mampu tampil menonjol dari tantangan ini dan menjadi lebih kuat dan tangguh .

Untuk informasi lebih lanjut tentang HP untuk memandu Anda dalam mengembangkan bisnis UMKM Anda menjadi bisnis digital, silakan cek di sini .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online