Tembus 1 juta pelanggan, perusahaan kurir ini memiliki paket hadiah sebesar Rs 7,5 crore

Dilansir Kontan Reporter Agung Hidayat, Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-SiCepat mengadakan kompetisi rain project berhadiah Youtube SiCepat, dengan total hadiah Rp 7,5 miliar dengan total hadiah kategori 1 BMW 520i, 20 Honda PCX, dan 175 kendaraan. Honda Beat dan uang tunai 3 miliar rupee.

Chairman dan CEO SiCepat Ekspres Le Kim Hai mengatakan bahwa hadiah Youtube SiCepat Rain plan tidak hanya membagikan bonus. Ia mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/8/2020), pihaknya telah setia menggunakan SiCepat Ekspres sebagai layanan pengiriman barang dan memberikan dukungan kepada jaringan Yutube SiCepat yang saat ini memiliki lebih dari satu juta pelanggan. ) .

Baca: Perusahaan Startup Agritech Eden Farm dan PaketKu Jalin Proyek Kerja Sama Jasa Kurir Rencananya 3 Agustus 2020 hingga 22 Desember 2020. –Bergabung dengan SiCepat Youtube Award Rain Plan. Subscribe channel Youtube SiCepat Ekspres, follow Instagram @SiCepat_ekspres, dan tonton konten video di channel Youtube SiCepat Ekspres dan channel Youtuber yang ditunjuk. Dengan mendapatkan nomor undian di channel konten video, Anda dapat membeli harga SiCepat secara online di market atau di toko online, dan memilih layanan pengiriman SiCepat Ekspres.

Pemenang program SiCepat Youtube Prize Rain akan diadakan setiap hari Senin hingga Jumat Menggambar di saluran Youtube SiCepat Ekspres dan saluran Youtuber yang ada. Tertentu.

Peserta yang mengikuti program hujan bonus tidak boleh menggunakan rekening palsu, tetapi harus menggunakan rekening induk (master account).

Untuk hadiah uang tunai, pajak sepenuhnya ditanggung oleh SiCepat Ekspres, sedangkan untuk SiCepat Pemenang lotere hadiah Youtube akan menanggung pajak hadiah hingga 25%.

Editor: Yudho Winarto — Artikel tersebut disiarkan secara Cash dengan judul SiCepat mengalokasikan 7,5 milyar rupiah dalam rencana air hujan SiCepat YouTube Awards

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online