Politisi Demokrat menyerukan agar Indonesia terjerumus ke dalam resesi akibat kebijakan buruk Jokowi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Irwan mengatakan pemerintah harus mencari solusi khusus untuk mengatasi resesi di Indonesia. Itulah ekonomi dan pandemi Covid-19. – “Meski solusi utama dalam menghadapi resesi ekonomi adalah dengan mengakhiri pandemi, namun pemerintah belum merespon dan mengambil langkah adaptasi dalam menentukan prioritas politik untuk menangani pandemi. Jika pandemi berakhir, resesi akan berakhir,” Al Wang mengatakan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2020/9/23): Baca: Teks lengkap pidato Presiden Jokowi di Sidang Umum PBB ke-75. Irwan, resesi saat ini lebih disebabkan oleh masalah sistemik, meski pemerintah memiliki berbagai sistem dan regulasi untuk menjaga ruang yang cukup bagi pertumbuhan ekonomi. – “Dalam undang-undang dan peraturan terkait penanganan pandemi, pemerintah memiliki kekuasaan terbesar untuk mengelolanya,” katanya: “Pemerintah memberikan dana secara longgar dan tidak ada kemungkinan kejahatan. Pemerintah juga telah memberikan dana yang cukup besar untuk rencana stimulus ekonomi nasional. “Program padat uang dan bantuan tunai langsung dapat meningkatkan daya beli masyarakat. Oleh karena itu, tentunya program padat karya perlu didorong secara konsisten dan berskala besar,” ujar anggota Komite Kelima Republik Demokratik Rakyat China ini.

Seperti kita ketahui bersama, setelah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Sri Mulyani Indrawati) memprediksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia, Indonesia akan memasuki resesi regional. Pada kuartal ketiga tahun 2020, nilainya negatif 2,9%. -Minus 1,0%.

“Per September 2020, negatif 2,9% -negatif 1,0%. Area negatif pada triwulan III akan ada pada triwulan keempat,” kata Sri Mulyani dalam jumpa pers. APBN Virtual Kita September, Selasa (22/9/2020).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online