Pekerjaan rumah memiliki dampak Covid-19 pada sektor media yang relatif kecil

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Danareksa Sekuritas mengatakan bahwa dampak virus korona atau pandemi Covid-19 pada industri media relatif kecil karena disebabkan oleh pekerjaan rumah atau pekerjaan rumah. . — Frareica Widyasari Dewi, manajer umum Danareksa Sekuritas, mengatakan bahwa karena fenomena ini, ada kebutuhan yang semakin besar untuk media di rumah.

Baca: Kisah Dodon Jerry menjadi seorang pejalan kaki di Pontianak Snack Street dan memulai pengalaman kerjanya di media

“Industri media berada dalam kategori berisiko menengah ke bawah. Ia berada pada Jumat (3/7/2020) Mengatakan dalam konferensi video. Dampak Covid-19, depresiasi rupee terhadap dolar AS dan gejolak ekonomi global. Dia mengatakan: “Penilaian pertama-tama adalah dampak Covid-19 terhadap industri, kemudian depresi, rupee, dan ekonomi global.

Pada saat yang sama, selain media, karena pelonggaran pembatasan sosial skala besar (PSBB), tingkat risiko peternakan juga pada tingkat yang rendah. Dia menambahkan bahwa karena risiko yang lebih tinggi, kategori perantara adalah bank dan farmasi Isi industri

Baca: Bekerja dari rumah Lingkungan Persia: Pelatihan untuk menggunakan furnitur di rumah

Namun, disarankan agar investor terus melakukan diversifikasi dengan menempatkan dana mereka di pasar. Saham, sehingga tidak berfokus pada perusahaan individu atau Departemen tunggal. Jangan meletakkan semuanya dalam satu keranjang seperti yang dikatakan Warren Buffett.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online