Untuk membangun pabrik kecil, Aspermigas membutuhkan jaminan pemerintah

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Aspermigas John S Karamoy mencontohkan, pihak swasta yang berminat membangun kilang sedang meminta jaminan dari pemerintah. Sebutan terkait dengan pangsa pasar pembeli dalam manajemen perusahaan. Nanti Pertamina keluarkan minyak dan produknya dari proses, “kata John dalam obrolan online di Jakarta, Sabtu (27/6/2020).

Baca: Lanjutkan Bangun Kilang, Pertamina: Ini Strateginya Langkah Seksual – John Aspermigas berencana membangun kilang kecil untuk mendukung proyek strategis nasional.

“Oleh karena itu, kami berencana membangun sekitar 8 kilang kecil pada 2027,” ujarnya. Katanya.

Total kapasitas produksi delapan kilang kecil tersebut mencapai kurang lebih 270.000. Bpd (barel per hari).

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) memiliki kilang yang dibangun sesuai dengan produk yang dijual (seperti Permintaan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk Peningkatan Kapasitas Produksi .

Baca: Konfirmasi pendirian kilang dengan aset tetap yang berada di pandemi Pertamina: Jadikan tidak lagi bergantung pada bahan bakar impor

Ignatius Tallulembang, Direktur Pengolahan Megaproyek dan Petrokimia mengatakan, Kapasitas kilang Pertamina saat ini adalah satu juta barel per hari, sekitar 1.000 barel hasil minyak bumi setara dengan 680.000 barel per hari.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online