Undang orang untuk mengambil lebih banyak penerbangan, dan China Southern Airlines mengizinkan promosi untuk terbang ke mana saja secara gratis

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-China Southern Airlines menyediakan penerbangan berbiaya rendah selama wabah Covid-19.

Mengutip laporan dari Reuters pada hari Senin (8 Maret 2020) bahwa promosi “You Can Fly” memberi penumpang pilihan untuk pergi ke mana pun.

Biaya paket “You Can Fly” adalah USD 500 (atau Rp 7 juta). -Pengamat industri perlindungan lingkungan mengatakan bahwa semua penawaran promosi yang bisa Anda dapatkan akan lebih berat daripada biaya operasional yang harus ditanggung oleh maskapai penerbangan. Saat ini, di berbagai negara / kawasan, jumlah penumpang di dalam pesawat dibatasi. Sebab, kursi kosong ini akan menghabiskan banyak biaya.

Baca: Karena Penumpang yang Tidak Mau Pakai Masker, Pesawat Dipaksa Balikkan Anda, Anda Bilang Paket Ini Hanya Bisa Mendorong Permintaan Penerbangan Saat Risiko Covid-19 Menurun Menurun.

“Paket itu bisa digunakan untuk penerbangan domestik. Kalau penerbangan internasional pasti tidak akan dalam” waktu dekat, “kata Luya.

Maskapai penerbangan China memang sangat aktif memberikan penawaran khusus untuk memulihkan ini Sebuah industri. Sejak Juni 2020, maskapai penerbangan China sudah mulai melakukan promosi ini.

Industri penerbangan global mulai menggarisbawahi apa yang dilakukan maskapai China dalam rangka mengembalikan tren transportasi udara. Sejauh ini, terkendali Setelah wabah Covid-19, mulailah pertama dari negara lain.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online