Selama PSBB Jakarta, pekerjaan Tiki tetap berjalan normal

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hingga Jumat (9 November 2020), jumlah orang yang aktif terpapar virus Covid-19 di Jakarta sudah mencapai 52.321. -Ini memicu untuk kedua kalinya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberlakukan kembali pembatasan sosial masif (PSBB). Logistik, hotel, konstruksi, industri strategis, pelayanan dasar, utilitas umum, dan industri yang diperuntukkan sebagai objek nasional penting dan objek tertentu, serta institusi yang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ester Wiraseputra, Senior Vice President Tiki, mengatakan Tiki akan terus beroperasi di bawah wilayah kegiatan yang masih diizinkan beroperasi selama PSBB. perasi .

Baca: Daihatsu tunggu detail aturan PSBB di DKI Jakarta

“Di kantor yang mumpuni dan sesuai dengan protokol sanitasi untuk melaksanakan tindakan preventif dan mengurangi jumlah pegawai dan jam kerja. Tentunya Tiki juga akan mengikuti Seruan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah Baca: Pemerintah Kota Tangerang menunggu instruksi dari Gubernur Banten tentang total PSBB-Ester Jakarta juga merekomendasikan untuk tidak mewajibkan semua yang ingin menggunakan Penghuni jasa pengiriman pergi ke layanan penjualan Tiki, Anda hanya perlu memilih layanan Thumbs and Play Tiki.

“Untuk layanan pengiriman, Tiki telah mengunjungi pelanggan, sehingga Anda dapat menggunakan area Demp khusus Jempol (pengiriman online) atau Play (Penjemputan) untuk menghindari mencapai point of sale, yang memudahkan pelanggan untuk tinggal di rumah, “kata Ester.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online