Kelompok Kerja Waspada Investasi meminta Jouska menghentikan operasinya

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kelompok Kerja Peringatan Dini Investasi (SWI) bertemu dengan PT Jouska Finansial Indonesia, Aakar Abyasa menghadiri pertemuan tersebut sebagai pemilik dan manajemen senior Jouska dan direksi lainnya. . -L Tobing, ketua kelompok kerja Organisasi Waspada Investasi Tonga, mengatakan bahwa kelompok kerja tersebut bertanggung jawab untuk mencegah kegiatan ilegal di bidang penggalangan dana publik dan pengelolaan investasi. Jumat (24/7/2020) .

Tongam menjelaskan, dalam rapat yang dipimpinnya, ditemukan fakta legalitas dan model bisnis Jouska. Jouska Finansial Indonesia bergerak dalam kegiatan bisnis sebagai konsultan investasi dan / atau agen perantara tanpa izin. n adalah aktivitas PT Mahesa Strategis Indonesia dan PT Amarta Investa Indonesia, yang dicurigai terlibat dalam bisnis konsultan investasi, manajer investasi atau perusahaan sekuritas tanpa izin. Kata Tonga.

Pada saat yang sama, kelompok kerja juga meminta agar PT Jouska bertanggung jawab untuk secara terbuka menyelesaikan setiap masalah yang berkaitan dengan pelanggan.

“Undang pelanggan untuk mendiskusikan cara memecahkan masalah ini. Dia menyimpulkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online