Menjelang musim tanam, Pupuk Kaltim menyiapkan hasil pertanian non subsidi

Wartawan Sanus Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menjelang musim tanam, guna memenuhi kekurangan pupuk sekaligus memenuhi kebutuhan petani, Pupuk Kaltim tengah menyiapkan produk non subsidi untuk seluruh produk resmi merek Daun Buah. Pupuk urea. Distributor dan kios di semua area distribusi. Usaha.

Guna menjaga kelancaran tanam secara berkelanjutan, pihaknya memberikan pupuk tanpa subsidi agar kelancaran operasionalnya.Pada 28 Agustus, Pupuk Kaltim telah menyalurkan 228.398 ton urea bersubsidi atau 98% dari penyaluran 233.691 ton, 2020 tahun.

Pupuk tanpa subsidi merupakan pilihan lain bagi petani untuk memenuhi kebutuhan pupuk pada musim tanam.

Baca: Harga Gas Bumi Turun, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Industri Pupuk Bertepuk Tangan

Rahmad Pribadi, General Manager Pupuk Kaltim, menuturkan pada musim tanam 2020, selain penyaluran urea bersubsidi, juga disiapkan pupuk Kaltim. Urea bersubsidi bisa didapatkan petani sesuai dengan kebutuhannya. Artinya petani tidak harus mengacu pada aturan E-RDKK seperti pupuk bersubsidi, sehingga bisa secara mandiri mengkonsultasikan jumlah pupuk yang dibutuhkan sesuai kebutuhan lahan. Sesuai dengan kebutuhan pemupukan lahan, ‚ÄĚkata Rasheed (Senin) (31/8/2020).

Menurut Rasheed, kandungan dan unsur produk non subsidi tidak kalah dengan urea bersubsidi dan lebih efektif. Pemanfaatan urea.

Urea tanpa subsidi dengan kandungan nitrogen sangat cocok untuk membantu mempercepat pertumbuhan tanaman, serta menjadikan daun lebih segar, hijau dan lebat.

Dari segi kualitas, pupuk daun dan buah urea berstandar internasional dan telah lulus sertifikasi SNI Bahkan produksinya diekspor ke luar negeri oleh Pupuk Kaltim.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online