Lebaran, warga dilarang kembali ke rumah untuk berpartisipasi dalam pandemi korona: bagaimana dengan rezim?

Laporan dari reporter Tribunnews.com tentang Hari Damawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah mengembangkan rencana melalui Biro Umum Angkutan Darat untuk melarang pengembalian ke Rumah Lebaran pada tahun 2020. Virus corona tersebar luas di negara ini.

Budi Setiyadi, direktur Departemen Transportasi Darat Kementerian Perhubungan, mengatakan bahwa kembali ke negara itu akan dilarang, dan rencananya akan melibatkan tindakan yang diambil oleh TNI dan Polri. Budi mengatakan dalam video: “Larangan kembali ke China pada tahun 2020 masih dalam diskusi dengan kementerian terkait.” Pertemuan hari Jumat (27 Maret 2020).

Sobat selanjutnya mengatakan bahwa pihaknya menyarankan larangan kembali, karena ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Baca: Hati-hati, chloroquine adalah obat rehabilitasi, bukan pencegahan korona – “Di masa depan, larangan ini dapat diterapkan bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk mengisolasi pelancong dari Jabodetabek. Jika mereka sudah mengenakan biaya Mereka akan dipaksa untuk kembali di jalan raya atau arteri, “kata Budi.

Baca: Di Kota Padang, bule dilarang memasuki pasar tradisional untuk menghindari popularitas mahkota.

“Kami masih menyiapkan rencana lain untuk menutup jalan tol agar tidak disusul oleh pelancong,” lanjut Budi. -Dia juga menyebutkan bahwa Kmoudina harus memiliki dasar hukum untuk menegakkan larangan ini dan harus dihargai dan dihukum. Jangan pulang, “kata Budi. – Sama halnya, mereka yang dengan keras kepala pulang harus dihukum. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena ini adalah kenyamanan bersama, jangan tambahkan area merah pada penyebaran Covid-19.

Pada saat yang sama, menurut Adita Irawati, seorang anggota penuh waktu dari departemen komunikasi dan transportasi, pemerintah pada dasarnya melarang kembali ke China tetapi harus disetujui pada pertemuan terbatas dengan departemen terkait setelah fakta. “Tentu saja, jika tidak ada larangan, maka dikhawatirkan akan menambah area merah Covid-19 ke tujuan kembali,” kata Adidas. -Foto: Senin (2/3/2020) di hotel Bidakara selatan Jakarta, transportasi Budi Setyadi, manajer umum transportasi darat di Kemenhub.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online