KSP Sejahtera Bersama berada di posisi tengah PKPU

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Koperasi Simpan Pinjam Bersama (KSP SB) memastikan tetap bisa beroperasi meski Pengadilan Niaga Pengadilan Negeri Jakarta memutuskan untuk menangguhkannya sebagai bagian dari pembayaran utang yang ditangguhkan (PKPU). 24 Agustus 2020.

Suhatan Nasution, Kuasa Hukum KSB, mengungkapkan pihaknya telah bekerja keras dalam berbagai cara mencari uang dengan menjual asetnya.

Pihaknya juga sedang mencari pengajuan pinjaman finansial. Institusi, mencari investor individu dan institusi. “Ia mengatakan dalam jumpa pers virtual, Jumat (28/8/2020).

Baca: Jusuf Kalla menjelaskan faktor-faktor yang menyebabkan gagalnya Bank Syariah tidak berkembang secara maksimal

” Atas situasi ini, kami mohon maaf kepada seluruh anggota, pegawai kantor pusat, pegawai cabang dan seluruh rekanan atas nama supervisor dan tenaga administrasi. — Suhatan Nasution memastikan bahwa jajaran direksi dan staf administrasi KSP-SB berkomitmen untuk sepenuhnya mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan bekerja sama selama proses PKPU. – “Manajer tim PKPU berkunjung ke Bogor pada 25 Agustus 2020 Manajemen dan pengawas menjelaskan bahwa PKPU tidak menghalangi KSP-SB untuk terus beroperasi seperti biasa. Ia menambahkan, tidak ada perbedaan yang signifikan antara situasi sebelum dan sesudah PKPU. Ia mengatakan: “Kami telah berupaya keras untuk menjadikan KSP-SB ini sebagai salah satu koperasi terbaik dan terpercaya.”

Sepengetahuan kami, prediksi pemerintah tentang resesi ekonomi tentu tidak bisa dihindari.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online