Pemerintah mendorong Bupati Bintan berpotensi menjadi pemasok sayur dan buah Singapura

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga memperkirakan Kabupaten Bintan memiliki potensi besar untuk ekspor perkebunan dan pertanian. Singapura, tak jauh dari Singapura, bisa menjadi pemasok sayur dan buah.

“Kita tahu Singapura butuh pangan dan olahan pangan. Pulau Bintan memiliki areal tanam yang cukup luas. Keduanya letaknya sangat berdekatan, sehingga perlu kita manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Jerry, Rabu (2020/9/9). 30) Beritahu wartawan.

Baca: Promosi ekspor kertas daur ulang Departemen Perdagangan AS

dapat meningkatkan daya saing dengan pemasok dari negara lain. “Ia berjanji akan memperkuat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bintan dan Kementerian Pertanian untuk mendorong produksi dan ekspor produk pertanian berkualitas tinggi di Bintan. Produk berkualitas tinggi. Pada saat yang sama, Kementerian Perdagangan berkomitmen untuk berdagang, yang membutuhkan logistik dan promosi. Ekspor, tetapi juga buka pasar.

“Saya pikir semua orang bisa bermain sinergi. Ditambahkannya.

Dalam faktor perjanjian kontrak, hal ini tidak hanya melibatkan pengusaha dan pengusaha, tetapi juga antar negara.

Untuk itu, ia ingin memastikan tidak ada hambatan perdagangan Singapura di sektor hortikultura Indonesia. Produk.

Wakil Menteri menyampaikan bahwa dari sisi perdagangan luar negeri, khususnya hasil kebun, pandemi Covid-19 juga harus dilihat dari sudut pandang yang positif.

“Sekarang saatnya semua pihak mengevaluasi dan menyesuaikan agar bisa Bisa tampil lebih baik, “tutup Jerry.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online