Lucht: Transportasi darat telah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan ekonomi

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jakarta Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, transportasi darat berperan penting dalam pembangunan perekonomian nasional. -Menurutnya, dukungan transportasi darat pemerintah terus berkembang di pulau Bali dan Sumatera di luar Jawa. Luhut melanjutkan, .

Salah satu infrastruktur yang mendukung transportasi darat adalah pembangunan jalan tol menuju transportasi darat di Indonesia.

“Transportasi darat merupakan bagian penting dari interkoneksi nasional dan telah memberikan kontribusi yang sangat besar. Luhut mengatakan:“ Oleh karena itu, menurut Luhut, sangat memungkinkan untuk dikembangkan infrastruktur yang mendukung transportasi darat, yang akan menguntungkan berbagai departemen. Menghasilkan multiplier effect yang akan mendorong perkembangan perekonomian nasional. Selain itu, Lucht juga menyatakan pemerintah juga akan fokus pada pembangunan transportasi perkotaan yang masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2020-2024 (RPJMN). “Lalu lintas perkotaan bertujuan untuk mengurangi kemacetan kota dan memperbaiki lingkungan,” kata Lucht. — Lukht juga mengungkapkan bahwa untuk membuka perkembangan ekonomi di berbagai wilayah di Indonesia perlu dilakukan transportasi yang terintegrasi melalui darat, laut dan udara. “Integrasi semacam ini dapat membantu konvensi dan perkembangan ekonomi nasional, karena Indonesia sangat luas dan terdiri dari pulau-pulau. Oleh karena itu, diperlukan transportasi untuk menghubungkannya,” kata Lukht.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online