Konsep pengelolaan biosafety dan biosafety PT Angkasa Pura memastikan kesehatan penumpang

Reporter Tribunnews.com, Laporan Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.COM JABARTA-PT Angkasa Pura II (Persero) memperkenalkan manajemen biosafety dan manajemen biosafety sektor penerbangan menghadapi wabah Covid-19. PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menyatakan kedua konsep ini sebagai upaya untuk menjaga kesehatan penumpang, pekerja, dan staf di 19 bandara di Indonesia. Itu bisa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap industri penerbangan, “kata Awaluddin dalam keterangannya, Minggu (18/10/2020).

Baca juga: Bandara Soetta menyiapkan prosedur khusus bagi penumpang untuk lepas landas dan tiba dari pesawat– – 1. Jarak fisik: jarak harus dijaga di setiap area bandara

2 Pemeriksaan kesehatan: cek suhu tubuh, c rapid test atau hasil tes PCR. -3. Penanganan penumpang tanpa kontak: tidak ada lagi Fasilitas non-kontak, seperti lift, toilet, tempat parkir dan area lainnya.

4. Kebersihan fasilitas: desinfeksi rutin semua fasilitas penumpang.

5. Perlindungan pribadi: wajib untuk semua gedung terminal Orang, penumpang, dan petugas bandara menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online