Erick Thohir memastikan bahwa politisi yang memasuki Komisi Perbankan Publik tidak melanggar peraturan

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Ria Anatasia-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk banyak politisi untuk bergabung dengan Komisaris Bank Nasional. Politisi PDIP, Arif Budimanda dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Zulanar Usman dari Partai Hanura dan Dwi Ria Latifa dari PDIP PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Baca: Politisi ini menjadi Komisaris Bank BUMN, yang merupakan penjelasan Erick Thohir

Menurut Erick Thohir, ini legal dan tidak akan melanggar aturan karena ketiga orang ini belum masuk bank Komite Kepemimpinan Pusat (DPP) dari partai politik kepemimpinan.

“Saya kira angka-angka yang masuk dalam tim komisaris semuanya memiliki latar belakang tertentu, dan tentu saja itu tidak melanggar peraturan,” kata Erick Thohir dari Kantor Departemen BUMN Jakarta, Jumat (21/2). / 2020). “” Jika ada seseorang, seperti Arif Budimanta (Arif Budimanta), yang tidak di bawah bimbingan DPP, maka pekerjaan ini juga akan membantu kita, “lanjutnya. — Eric ( Erick) tidak ingin khawatir tentang prasangka beberapa pihak partai karena alasan pertemuan .

Dia memastikan bahwa kebijakan itu tidak melanggar aturan .

“Jika Anda mengatakan prasangka, maka ia mengatakan segalanya, apakah keputusan itu benar atau salah, tidak ada keputusan yang sempurna. Selain itu, ia menyebutkan beberapa komisioner yang ditunjuk yang telah berperan dalam memantau perusahaan publik. Misalnya, Presiden Banque Mandiri, Komisaris Chatib Basri dan Ketua BTN, Komisaris Chandra Hamzah.

Menurut pengantar, orang-orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut dianggap memiliki catatan yang baik. Erick berkomitmen untuk “membersihkan” BUMN .- — Membaca: Diskusi Mahfud MD dan Erick Tohir hingga pukul 10 malam — – “Harus melihat banyak data yang mendukung pembersihan BUMN, jika tidak, Pak Chandra Hamzah, Chatib Basriimau dan lainnya mungkin tidak bergabung. Mereka memiliki rekam jejak yang baik,” kata Erick. Saya percaya dan saya meminta bantuan tentang warisan dan KPI (indikator kinerja) yang perlu dieksekusi bersama. Tanpa dukungan orang lain, KPI tidak dapat melakukannya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online