Bank BTN bekerja sama dengan Fintech untuk meningkatkan jalur kredit bagi usaha kecil dan menengah di sektor real estate

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN bekerja sama dengan platform financial technology KoinWorks untuk meningkatkan jalur kredit bagi perusahaan kecil dan menengah (UMKM) Indonesia, khususnya Apakah lapangan. Properti.

Melalui kerja sama ini, calon debitur UMKM di sektor real estate bisa memperoleh kredit BTN hingga Rs 1 miliar melalui KoinWorks.

Baca: Kejaksaan Agung, Mantan Direktur Maryono, BTN Hormati Prosedur Hukum – Kepala Kantor Pusat BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan melalui kerja sama ini pihaknya berupaya memberikan peluang kepada UMKM untuk memiliki likuiditas yang lebih besar dalam rantai pasok industri real estate. — Baca: Mantan Dirut BTN Maryono Disuap Diduga Pemberian Kredit Sebesar 117 Miliar Rupiah- “Bank BTN Berharap Kembangkan Ekosistem Real Estate di Berbagai Sektor Termasuk UMKM. Pajara, Kamis (16/2). 8/10/2020) dalam kerja sama Jakarta menjelaskan: “Dengan masuknya Bank BTN dan Dana Kredit melalui KoinWorks, kami berharap para pelaku UMKM dapat mengisi rantai pasok industri real estate untuk mempercepat pertumbuhan industri. “— Melalui kerjasama dengan KoinWorks, perusahaan yakin dapat menjangkau lebih banyak lagi peserta UMKM .

” Kami yakin kerjasama yang lebih dinamis dengan KoinWorks dapat meningkatkan analisis kredit dan customer experience, “Pahala Lanjut.- Calon debitur UMKM di industri seperti pemasok, kontraktor, dan subkontraktor bisa mendapatkan kredit hingga Rp 1 miliar melalui layanan KoinBisnis di platform KoinWorks. Setelah itu, calon debitur bisa segera Dokumen lengkap disediakan dalam waktu 5 hari sejak menerima kredit. Pada tahap awal, jumlah kredit penuh Bank BTN melalui KoinWorks mencapai 75 miliar rupiah.

CEO dan Co-Founder KoinWorks Benedicto Haryono menjelaskan hal ini Kerja sama ini akan meningkatkan mitra strategis pembiayaan UKM KoinBisnis Benedicto mengatakan: “Kerja sama ini sekaligus membuktikan kembali bahwa sistem penilaian kredit yang digunakan KoinWorks untuk KoinBisnis dapat membantu memperluas saluran pembiayaan dan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui UKM. “Saat ini telah membina 4.792 debitur UMKM di bidang hukum konvensional dan syariah. -Ribuan debitur terdiri dari 13 bidang usaha diantaranya real estate, konstruksi dan pertanian. -Pada Agustus 2020, kode emitennya adalah alokasi saham BBTN Jumlah kredit kepada UKM sekitar Rp 1,9 triliun. – Posisi ini (year-on-year) meningkat 18,19% dari Rp 1,63 triliun pada bulan yang sama tahun lalu.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online