KBI mengimplementasikan proyek percontohan untuk perdagangan aset kripto melalui likuidasi

Platform perdagangan aset kripto TRIBUNNEWS.COM-Indodax Jakarta menerapkan pembayaran percontohan melalui proyek penyelesaian untuk membuat transaksi aset kripto Indonesia lebih aman.

Dalam hal ini Indodax bekerja sama dengan PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI). CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan pihaknya merupakan perusahaan pertama yang melaksanakan rencana tersebut. Menurutnya, keamanan bertransaksi merupakan hal terpenting bagi Indodax.

“Pilot project ini sangat penting untuk membantu peningkatan aset anggota Indodax. Dengan implementasi rencana tersebut, aset yang disimpan di Indodax akan menjadi lebih transparan, kata Oscar dalam keterangannya. Ditulis, Senin (9) /28/2020).

Baca: Sistem keuangan terdesentralisasi telah meningkatkan harga aset terenkripsi Ethereum sebesar 200% -Oscar mengatakan bahwa sebagai lembaga kliring, KBI memiliki lembaga kliring yang berfungsi untuk melakukan fungsi pengiriman dan pembayaran (DvP).

Dijelaskannya, KBI adalah portal untuk semua aktivitas pembayaran atau transaksi (seperti penyetoran dan penarikan). Dana dalam proyek prototipe akan disimpan di bank kustodian.

Lembaga Kliring Berjangka adalah badan komersial, Ini mengatur dan menyediakan sistem dan / atau metode untuk kliring transaksi berjangka.Ketika itu terjadi, pertama-tama harus diverifikasi oleh lembaga kliring berjangka.Proses verifikasi termasuk kecukupan mata uang kripto pemilik aset dan dana dalam sistem aset kripto dari pedagang fisik Catatan transfer dan jumlah yang didaftarkan dalam setoran aset terenkripsi. -Pendapat Oscar adalah keamanan transaksi telah menjadi salah satu daya tarik calon investor baru. Saat ini, ada trend ke arah diversifikasi atau trend ke arah investasi di Bitcoin. Ini adalah tempat yang aman dalam epidemi ini.

“Permintaan Bitcoin dan aset kripto meningkat. Oleh karena itu, kami juga harus terus meningkatkan fasilitas pengamanan terkait aset anggota Indodax, ”jelas Oscar. Sebagai salah satu self-regulation organization, KBI merupakan lembaga kliring dan penjaminan penyelesaian transaksi perdagangan berjangka komoditas (PBK).

KBI bertanggung jawab dalam penetapan Hak dan kewajiban perdagangan berjangka Bursa.

Dia berkata: “Kami bekerja sama dengan perusahaan berjangka seperti Indodax untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk aset kripto di Indonesia. Dalam hal ini, ini melibatkan transaksi yang aman dengan sistem kliring. -Berita itu disiarkan di Kompas.com dengan tajuk utama: Prototipe pembayaran dengan kliring aset kripto yang diuji

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online