Berkedok koperasi untuk meringankan investasi ilegal, Kemenkop bekerja sama dengan regulator

Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah bekerja sama dengan badan regulasi seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bareskrim Polri Guna mengurangi jumlah koperasi dan usaha kecil Israel, Ahmad Zabadi (Ahmad Zabadi) mengatakan Selasa (21/7/2020).

“Ia perlu memperkuat kerja sama dengan regulator lain seperti OJK. Ahmad mengatakan, BI, PPATK, KPPU dan pengawas kepolisian. Ia juga mengatakan“ Aturan Koperasi ”harus diadopsi ke depan. Ia mengatakan, KemkopUKM memberikan tiga saran untuk menaikkan RUU tentang peningkatan tenaga kerja, yaitu penjaminan simpanan bagi anggota koperasi, serta penetapan sanksi pidana dan denda, ujarnya. Integrasi dan standar digitalisasi yang sama untuk menggabungkan peraturan yang ada terkait dengan organisasi dan upaya kolaboratif berdasarkan potensi risiko (Buku 1, Buku 2, Buku 3, Buku 4), tata kelola perusahaan yang baik dan kinerja.

“Dia menjelaskan.” Ini mengisi fungsi pengawas koperasi provinsi / kabupaten / kota. Menurut Ahmad Zabadi (Ahmad Zabadi), konten serupa yang ia kemukakan dalam webinar dalam rangka HUT ke-73 berdirinya koperasi tersebut. -Baca: “American University Observer”: Job Creation Act may Tingkatkan investasi dan lapangan kerja-Baca: “The Epidemic Observer” menyerukan waktu ideal untuk investasi real estat-Pada saat yang sama, Chairman Tonga Investment Group Tobin berbagi beberapa hal penting, termasuk soal illegal 2017-2020 Berdasarkan data fisik, terdapat 158 ​​perusahaan financial technology yang terdaftar di OJK, dan tidak ada satupun yang “ kooperatif ”. Jadi, jika ada koperasi yang bergerak di bidang financial technology, itu ilegal.

“Belakangan ini ilegal. Jumlah lembaga keuangan digital telah berkembang, dan kerugian total perusahaan diperkirakan. Penduduk Tonga mengatakan: “Dari 2009 hingga 2019, angkanya mencapai 92 triliun rupiah.” Menurutnya, kerugian masyarakat tidak dikembalikan sebagai bagian dari pengembalian dana masyarakat, terkait layanan keuangan, dan kesadaran masyarakat. rendah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online