Investor akan memperhatikan pasar saham Asia, ini perkiraan IHSG minggu depan

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dibandingkan dengan pasar AS (AS), saat ini diperkirakan investor akan lebih memperhatikan saham dan obligasi Asia.

Hans Kwee, Direktur PT Anugerah Mega Investama, mengatakan Amerika Serikat saat ini menghadapi risiko pemilu dan valuasi yang mahal. Ia mengatakan pada Minggu (10 April 2020) bahwa beberapa negara Asia, seperti Korea Selatan, Taiwan, dan Hongkong. -Hans memperkirakan IHSG minggu depan cenderung diperdagangkan sideways dalam range yang lebih besar. Level support 4754-4881 dan level resistance 4991-5075.

Baca: Istimewa Partai aktif rumpu Covid-19 telah membuat pasar resah, namun kekalahan dalam pemilihan presiden AS semakin mengkhawatirkan. Meski demikian, Indonesia dan Indonesia menilai Filipina berbeda dari negara-negara Asia lainnya karena masih belum bisa mengatasi Covid- 19 pandemi.

Tanda-tanda pemulihan ekonomi dalam waktu dekat.

“Hans menyimpulkan bahwa perkiraan pertumbuhan ekonomi Indonesia akan turun dari 0% pada tahun 2020 menjadi minus 1,6%, dan akan tumbuh dari 4% dan 8% pada 4,4% pada tahun 2021.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online