Bos BCA khawatir tentang dampak “kekurangan” virus korona

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dampak dari virus korona telah menyebar ke hampir semua bagian dunia, mengkhawatirkan para pelaku ekonomi dan bisnis.

Tidak ada keraguan bahwa Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Coronavirus novel (Covid-19) tidak akan berdampak.

Pasokan pendek adalah situasi di pasar, di mana jumlah barang yang diminta (Qd) lebih besar dari jumlah barang yang dipasok (Qs), sehingga perbedaan dari Qd-Qs tidak dapat dilewati. “Saya pikir itu tidak akan ditentukan sampai Maret. Tidak banyak pengaruhnya. Kami khawatir akan kekurangan itu, karena dunia luar tidak akan dapat memenuhi permintaan bahan baku, “kata Jahaja dalam pidato kinerja di Hotel Kempinski di Jakarta, 20/2. /2020).–Jahja menyalin penawaran tekstil dan pakaian jadi terbesar di Tiongkok. Karena pembatasan impor industri, ini akan menyebabkan kekurangan bahan baku.

“Teksnya harus diwarnai. Bahan-bahannya harus dari China. Saya pikir itu harus dilunakkan. Beberapa industri memiliki banyak bahan baku dari China. Bukan hanya faktor bahan baku yang menjadi masalah, daya beli masyarakat,” katanya.

Menurut epidemi korona, kekacauan ini juga dipengaruhi oleh media sosial. Jia Jia mengatakan bahwa dibandingkan dengan epidemi SARS pada 2005, dampak epidemi lebih besar, tetapi media sosial belum muncul. “Pertama-tama, pengaruh besar ini berasal dari media sosial dan SARS, tetapi Cina tidak sebesar sekarang ini. Kemudian, secara umum, kesan utama memainkan peran yang sangat penting bagi China tidak hanya untuk Indonesia tetapi juga untuk seluruh dunia. “Dia berkata.-Jahaja menambahkan bahwa industri negara memiliki sistem stok penyangga untuk menangani waktu terdekat dengan Idul Fitri atau kuartal pertama tahun 2020. -” “Kami khawatir itu akan bertahan lama … Tetapi kita juga dapat berterima kasih kepada Indonesia karena tidak memiliki epidemi ini. Dia berkata: “Tentu saja, kita harus mengambil langkah-langkah yang diharapkan. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online