Ingin membeli produk asuransi? Pahami manfaat dan risikonya

Laporan Choirul Arifin, reporter Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, melindungi nyawa Jakarta juga memiliki keunggulan investasi yang menjadi perhatian kita sebagai konsumen.

C seperti tiga dolar. Kami memiliki pemahaman yang baik tentang jenis obligasi unit yang akan kami beli, apa imbal hasil unit bond tersebut, dan risiko yang akan kami hadapi saat menginvestasikan dana pada asuransi unit bond di masa mendatang. Selama pandemi ini, produk asuransi dengan proteksi investasi dan pendapatan juga dipengaruhi oleh pasar investasi, dan pasar investasi oleh karena itu turun, sehingga pendapatan yang dimiliki oleh nasabah anjlok. -Pengamat asuransi Dedi Kristianto mengatakan, beberapa hal perlu dilakukan perusahaan asuransi untuk memberikan kemudahan berinvestasi kepada nasabah. -Selama pandemi ini, berikan mereka informasi positif terus menerus tentang status investasi dan berikan pelanggan informasi terbaru.

Baca: Asuransi Jasindo Gelontork Rp memberdayakan MPME. US $ 2,446 miliar dalam bentuk pendanaan-plus pekerjaan yang harus diselesaikan, bisnis internal dan kebijakan pemerintah, untuk dapat mempertahankan investasi yang ada.

Kedua, ngotot meminta nasabah Produk investasi seperti obligasi unit tidak hanya mencakup investasi, tetapi juga melindungi jiwa dan kesehatan yang sangat penting dalam pandemi saat ini. Mereka menyadari bahwa biayanya tinggi, dan jika harus ditanggung sendiri maka ini akan menjadi masalah, maka asuransi adalah jawabannya. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana industri asuransi merespon dan mempersiapkan peluang besar ini, ‚ÄĚjelas Dedi.

Baca: Corona Global Update pada malam 24 Juni 2020: 9,3 juta jiwa tembus, Rusia Kasus melonjak 7.000

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online