BPJS telah menghemat triliunan dolar, termasuk 12 kasus penipuan

Reporter Tribunnews.com, laporan Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BPJS Direktur kepatuhan, hukum dan hubungan antar-lembaga, Bayu Wahyudi mengatakan bahwa menurut hasil audit, 12 kasus dugaan penipuan telah diketahui pada 2018-2019 Untuk. Bayu mengatakan partainya telah menanggapi hasil dari enam investigasi.

Baca: Garuda Indonesia menjamin kru untuk menggunakan ODA sesuai standar.

“Pertama-tama, ini adalah masalah pendanaan, tetapi BPJS telah diselamatkan karena tidak mematuhi peraturan saat ini,” Bayu sedang dalam diskusi tentang sengketa perusahaan multinasional Trijaya, Sabtu (20/6/2020) .– – Bayu mengumumkan bahwa setelah enam kasus diungkapkan, partainya telah dapat menghemat 1 triliun rupiah dalam dana publik.

Bayu berkata: “Dengan cara ini dia bisa menghemat lebih atau kurang dari 1 triliun rupiah, dan tidak akan bocor.” Dia mengungkapkan bahwa para peserta memiliki penipuan atau penipuan.

Beberapa peserta meminjamkan kartu mereka kepada orang lain yang tidak berpartisipasi dalam layanan kesehatan BPJS. Agen BPJS sendiri, departemen keuangan layanan, pemasok farmasi dan alat kesehatan, dan pemangku kepentingan lainnya juga dapat menyelesaikan tugas ini. “— Membaca: Video rekaman merekam pencuri mengembalikan barang curian untuk mencium korban yang menangis-Bayu mengatakan bahwa pihaknya masih terus membangun mekanisme untuk memerangi penipuan layanan BPJS. Dengan menerapkan sistem yang menyediakan informasi bohong, kami Komunitas yang transparan dan mendalam telah dibentuk. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online