Joe Covey meminta pejabat kementerian untuk meningkatkan daya tarik investasi

Laporan dari reporter Tribunnews.com Taufik Ismail-TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-Pada pertemuan terbatas yang diadakan pada hari Senin (9 Maret 2020) di Kantor Presiden Kompleks Presiden di Jakarta, Presiden Jokowi meminta hierarki untuk meningkatkan daya tarik investasi. Presiden mengatakan bahwa daya tarik investasi harus terus meningkat untuk menciptakan lapangan kerja baru, dan harus diberikan insentif untuk merangsang pertumbuhan manufaktur. Terutama yang terkait dengan industri padat karya. Virus Corona dan dampaknya terhadap industri pariwisata di Bali: Hotel Sepi, perpanjangan kontrak untuk karyawan yang tidak terikat kontrak – kita tahu bahwa pertemuan terbatas siang ini membahas kebijakan ekonomi makro serta kebijakan fiskal dan rencana kerja pemerintah untuk tahun 2021 Poin utama. -Jokowi juga meminta agar industri hilir di Indonesia timur harus terus meningkat selain memperkuat Unit Usaha Kecil Mikro (UMKM).

“Agar mereka dapat membuat kemajuan di kelas dan memasuki rantai pasokan nasional dan global. Saya meminta perhatian khusus pada rencana KUR Mekaar dan bank wakaf,” Chokovy juga meminta menterinya untuk mencoba mengurangi defisit perdagangan dan neraca berjalan. -Baca: Cak Imin mengakui bahwa Indonesia selalu mengandalkan kekuatan investasi Indonesia-selain memberikan prioritas pada pengembangan industri substitusi impor dan mencari bioenergi di B40 dan B50, dan meningkatkan produksi minyak.

“Ekonomi harus tumbuh dalam kualitas sehingga kebijakan anggaran 2021 dapat merangsang, merangsang, meningkatkan daya saing ekonomi nasional, menciptakan nilai tambah dan mendorong pembangunan yang adil,” pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online