Kemacetan lalu lintas akibat protes, KA jarak jauh juga berhenti di Stasiun Jatinegara

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Manajemen PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Indonesia telah mengubah rencana pengoperasian KA jarak jauh, mulai dari stasiun Gambier saja, dan kini berangkat dari stasiun Jatinigara.

Ambil ini Langkah-langkah dapat dilakukan. Pada hari Selasa, 13 Oktober 2020, setelah hari ini diumumkan demonstrasi menentang hukum yang menyetujui peluang kerja, kemacetan lalu lintas jalan menjadi dampak dari pengalihan lalu lintas polisi- “Untuk mengantisipasi keterlambatan pengguna jasa kereta api ke Gambier karena Untuk mengalihkan lalu lintas dari beberapa rute menuju kawasan stasiun Gambier, PT KAI Daop 1 Jakarta menyelenggarakan rencana operasi khusus KA Jarak Jauh (KA) yang berangkat di Stasiun Gambier pada Selasa, 13 Oktober 2020, PT KAI Daop Humas I Jakarta. -Eva menjelaskan diagram pengoperasian keenam KA yang berangkat dari Stasiun Gambir, KA ini khusus akan turun di Stasiun Ja Tinegara untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jasa.

Ini dari Stasiun Gambir Daftar enam kereta yang berangkat dari Stasiun Jatinegara:

– KA 7030A Argo Parahyangan berangkat dari Stasiun Gambir pukul 07:50 UTC

– KA 10 Argo Dwipangga berangkat dari Stasiun Gambir pukul 08:00 WIB-

KA 4 Argo Bromo Anggrek meninggalkan Gambir dan berdiri di Bank Dunia (WIB) pukul 08.15 WIB. Bacaan: SBY menjelaskan mengapa Partai Demokrat menolak mengesahkan UU anti ketenagakerjaan yang dinilai bertentangan dengan negara? – — KA 44 Argo Parahyangan berangkat WIB dari stasiun Gambir jam 15.40

– KA 72 Bima berangkat dari stasiun Gambir jam 4.40 WIB

baca juga: Prabowo curiga ada sesuatu di balik penolakan penciptaan lapangan kerja Kekuatan asing

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online