Mandiri Sekuritas mengklaim lingkungan kantor bebas Covid-19

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM JABARTA-PT Mandiri Sekuritas menyangkal karyawan perusahaan telah positif terjangkit Covid-19.

Komunikasi antara Chief Representative Digital Marketing, Sekretaris Jenderal dan PT Mandiri Sekuritas, Nadya Siregar menjelaskan tidak ada kasus positif Covid-19 di Mandiri Sekuritas.

“Setelah kami melakukan swab test pada karyawan yang bekerja di kantor atau kantor, dan lolos konfirmasi, dia berkata:” Dari kantor (WFO). Pidato Nadya pada Sabtu (1/8/2020).

Nadya juga menyampaikan bahwa sejak Mandiri Sekuritas kini telah berganti-ganti sistem kerja dari rumah (WFH) dan WFO, 16 Maret 2020.

Baca: 1.433 pasien positif Covid-19 masih menjalani perawatan di RS Wisma Atlet per 31 Juli 2020

“Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, perusahaan juga mewajibkan penggunaan masker dan pemisahan fisik. , “Kata Nadya. : 271 pasien Covid-19 masih dirujuk ke RSKI Pulau Galang hingga 31 Juli

Nadya terus mengatakan bahwa perusahaan juga menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan di kantor dan menjauhkan seluruh karyawan dan tamu dari Mandiri Lingkungan kantor Sekuritas sendiri.

Sebelumnya, menurut data Dinas Kesehatan DKI Jakarta, 18 kasus Covid-19 di Kantor Kementerian dan Kantor BUMN terdeteksi pada Senin (27/7/2020).

Dalam data ini, salah satu Badan Usaha Milik Negara Mandiri Sekuritas terjangkit kasus Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online