Untuk menghasilkan laporan tahunan pada saat pandemi, solusinya adalah dengan memperoleh badan layanan laporan tahunan

Reporter Tribunnews.com Anita K Wardhani memberitakan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-2020 sepertinya belum berakhir. Bagi para pemimpin bisnis, karena mengejar laporan tahunan, maka akhir tahun bisa dianggap sebagai waktu tersibuk.

Tidaklah mudah membuat laporan tahunan, karena segala macam informasi perusahaan harus dikeluarkan sebelum dapat dirilis. Dimulai dengan identitas perusahaan, ringkasan keuangan, analisis laporan keuangan, komentar auditor dan direksi, laporan manajemen, tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan hasil evaluasi pelaksanaan “Laporan Praktik Tata Kelola Perusahaan yang Baik” (GCG)

Baca: Bagian PPPA memenangkan WTP Opinion Award untuk Laporan Keuangan 2019 -terutama dalam pandemi saat ini. Dampak Covid-19 pada sektor ekonomi membuat pelaporan keuangan menjadi lebih bermakna.

Dengan penurunan data yang tajam, perusahaan bekerja keras untuk menyusun laporan tahunannya.

Bersamaan dengan itu, hasil laporan tahunan yang dirilis setiap tahun akan dikirimkan ke pemegang saham perusahaan dan pemangku kepentingan lainnya.

Baca: Jokowi dukung kajian laporan keuangan negara untuk merespon pandemi ini secepatnya.

Hal inilah yang berperan dalam pelayanan laporan tahunan, organisasi sangat penting dan berpengaruh dalam penyusunan laporan tahunan.

Sooca Design adalah organisasi profesional yang menyediakan layanan desain grafis dan komunikasi visual.

Salah satu layanan yang perlu mendapat perhatian dalam menghadapi pandemi adalah layanan laporan tahunan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online