WTO dan UE mengizinkan AS untuk mengurangi tarif barang dan jasa

Laporan reporter Tribunnews, Fitri Wulandari

Brussels, TRIBUNNEWS.COM-Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) telah menyetujui tarif barang dan jasa senilai sekitar $ 4 miliar, dan Uni Eropa (UE) ada di Amerika Serikat. -Dalam putusannya pada Selasa, waktu setempat, WTO menyatakan bahwa sanksi yang diberlakukan oleh UE sejalan dengan kemungkinan kerugian yang ditimbulkan oleh negara yang dipimpin Donald Trump tersebut.

Memang, Amerika Serikat ditengarai memberikan bantuan stimulus kepada raksasa penerbangan Boeing melalui subsidi.

Lihat juga: Boeing’s Covid-19 UV cabin control lever sanksi tarif yang berlaku paten Sanksi UE akan dimulai pada 27 Oktober-mulai Rabu (10/14 / Laman Sputnik News 2020) mengutip bahwa daftar target potensial yang akan dikenai sanksi tarif antara lain pesawat buatan Amerika, traktor, tembakau, dan berbagai jenis makanan.

Lihat juga: 14 Gubernur penduduk Pulau Samosir Edy Rahmayadi diekspos selama KTT Covid-19 dan memperkuat akses ke Pulau Samosir – untuk makanan seperti kacang tanah, ubi jalar, garam, dan kategori makanan lainnya di kawasan Pasifik, Jus jeruk.

Sebelum memberikan otorisasi UE, tahun lalu, WTO mengizinkan Amerika Serikat untuk mengenakan tarif senilai US $ 75 miliar atas barang dan jasa yang berasal dari UE. Pasalnya, Uni Eropa akan memberikan subsidi kepada European Aerospace Agency untuk membantu Airbus (Ant Airbus).

Tindakan yang diambil Uni Eropa (UE) pada akhirnya tidak hanya mendorong Amerika Serikat untuk memberlakukan tarif 25% atas beberapa makanan asal Eropa.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online