Penyaringan di Indonesia meminimalkan risiko proses rekrutmen karyawan

Laporan Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Guna meminimalisir risiko mempekerjakan karyawan, sebuah perusahaan manajemen risiko Indonesia meluncurkan layanan screening Indonesia. Bantu perusahaan untuk mengecek latar belakang pelamar sehingga perusahaan dapat mengevaluasi potensi risiko dan nilai dari setiap pelamar bagi perusahaan.

Noviyanti Setiyaningsih, Business Manager Alpha Integra Indonesia, mengatakan saat ini perusahaan screening di Indonesia memiliki 16 departemen screening, termasuk pemeriksaan kesehatan. — “Screening Indonesia sendiri telah bekerjasama dengan Klinik Pramita dan sedang dalam proses penandatanganan nota kesepahaman dengan 20 kampus besar di Indonesia,” kata Novyanti saat peluncuran pemutaran film Indonesia di Hotel Aston Premier Jakarta. Baca juga: Perusahaan membayar gaji karyawan yang masuk Pilkada pada 9 Desember-Ratri Mulyani, Direktur Operasi, mengatakan Screening Indonesia saat ini memiliki 30 tim di 29 provinsi dan kota.

Saya berharap tim dapat memenuhi kebutuhan perusahaan klien melalui proses investigasi latar belakang karyawan di tempat.

Layanan yang diberikan oleh Screening Indonesia meliputi verifikasi pendidikan lainnya, verifikasi pekerjaan, inspeksi referensi, afiliasi profesional, manajemen bisnis, kunjungan penduduk, verifikasi identitas.

Kemudian melakukan verifikasi kriminal, kontak politik, verifikasi kebangkrutan, verifikasi reputasi , Verifikasi sertifikat profesional, verifikasi daftar sanksi kelompok, kontrol perdata dan litigasi, kontrol media dan kontrol medis.

“Dengan diluncurkannya layanan ini diharapkan“ Indonesia Screening ”menjadi penyelenggara skrining karyawan terkemuka di Indonesia,” ujar Noviyanti Setiyaningsih.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online