BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan 2,5 juta data subsidi upah yang diharapkan ke Kementerian Ketenagakerjaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan 2,5 juta data subsidi upah berwawasan ke depan kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Dari jumlah yang terkumpul, sekitar 10 juta akun telah diverifikasi.

Baca: Menaker: Tunjangan Gaji Karyawan Ditunda

Rekening yang diajukan secara bertahap diserahkan setelah verifikasi. Produk yang diverifikasi akan diserahkan secara bertahap yaitu 2,5 juta batch hewan peliharaan. Kami melakukan ini untuk mendorong penerapan prinsip-prinsip rekonsiliasi, pengawasan, dan kehati-hatian. Kata Argus, Senin (24/8). Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah mengatakan, data yang diterima Kementerian Ketenagakerjaan akan diproses kembali oleh Kementerian Ketenagakerjaan untuk memastikan rekening yang diterima sesuai dengan data yang ada. Yang 1 juta sudah masuk dan kita perlu Waktu untuk memverifikasi relevansi data yang disampaikan. Perlu waktu. 2,5 juta bukanlah jumlah yang sedikit. Masuk ke bank distribusi atau bank pemerintah, lalu alokasikan ke rekening penerima program subsidi upah. Ida memprediksi bantuan subsidi upah ini akan masuk Pendistribusian akan dimulai akhir Agustus, dan data calon penerima subsidi akan disampaikan secara bertahap. Target Ida bisa menerima minimal 2,5 data per minggu. Jutaan akun, sehingga pemerintah bisa sebelum akhir September 2020 Menerima 15,7 juta data tentang calon penerima. -Selama ini, karena jumlah calon penerima rekening yang terkumpul baru 13,7 juta, ada sekitar 2 juta rekening yang belum menerima BPJS Ketenagakerjaan .– -Argus mewajibkan pengusaha untuk segera mengarsipkan semua data.

Pada saat yang sama, pemerintah sedang menyiapkan anggaran sebesar 37,7 triliun rupiah untuk program bantuan subsidi upah ini Penerima subsidi upah ini akan menerima 600.000 rupiah per bulan Bantuan selama 4 bulan.Pembayaran dilakukan dalam dua tahap, yaitu 1,2 juta rupiah setiap kali dialokasikan.

Artikel tersebut dimuat di KONTAN dengan judul: BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan 2,5 juta calon penerima subsidi upah kepada Kementerian Ketenagakerjaan Data

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online